Media Informasi sales Resmi Mobil Honda Jakarta-Bogor-Bekasi-Cikarang-Karawang-Purwakarta-Bandung Berlisensi dan terpercaya

sekelumit ''Faizalkumar'' Honda Bekasi


Kopi selalu menjadi sesuatu yang asyik untuk diobrolkan. Tak peduli dimanapun tempatnya. Di pos kamling, di warung angringan kakilima pinggir jalan, hingga kedai kopi modern yang ada di mal-mal mentereng. Barangkali tak berlebihan jika dikatakan bahwa kopi bukan lagi sekedar minuman, dan ngopi bisa disebut telah menjadi gaya hidup, bahkan status sosial.
Coffee, credit image by goodfon.su
Saya sesungguhnya bukanlah seorang penggemar kopi, apalagi pecandu. Memang doyan sih … kadang-kadang minum secangkir kecil kalau lagi benar-benar kepingin tapi sering kalau sedang fikiran kerjaan maklum marketing mobil.Jika sudah bicara tentang aroma, saya selalu teringat saat masih remaja, ketika teman-teman seusia lagi suka sembunyi-sembunyi menghisap sebatang rokok agar tidak ketahuan orang tua kalau gak salah namanya sriwedari rokok  ortu ,saya justru lebih asyik mencium keharuman pada sebatang rokok kretek, alih-alih menyalakan dan menghisap asapnya. He he …jadi perokok juga.Saya merokok dan pernah selalu mencoba untuk berhenti Saya fokus pada rasa sakit,Satu-satunya hal yang nyata Saya percaya Tuhan yang Maha Esa.Saya marketing mobil Honda yang hobi sekali dengan kopi,dalam fikiran saya tanpa saya mensruputtt kopi hitam saya tidak bisa melakukan dealing yang terbaik di level tertinggi untuk custamer saya,,,makanya saya harus ngopi dulu yahhh he,,he,,heee.Saya berbaur dengan mudah,Saya lebih suka tidak berbicara tentang agama dan politik,rasa humor saya lumayan dan akhirnya tersenyum dan tertawa.

Saya bukan sekedar menjual tapi saya memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan kendaraan anda dan keluarga anda semaksimal mungkin,Saya pengaruh baik bagi solusi pancarian anda. Saya semacam konsultan bagi anda menciptakan Solusi,menunjukkan Integritas tingkat tinggi,,,walaubagaimanapun saya adalah hanya seorang karyawan cilik yang menjembati anda dengan kantor dimana saya bekerja sales marketing mobil Honda Bekasi.Salam otomotif.


Mobile: 082211670007
Mobile: 085716070007
Email : prospectmotor.honda@gmail.com
http://honda-cikarang.id/

0 komentar:

Posting Komentar