Media Informasi sales Resmi Mobil Honda Jakarta-Bogor-Bekasi-Cikarang-Karawang-Purwakarta-Bandung Berlisensi dan terpercaya

Freed

Honda New Freed

Jual Mobil Honda New Freed 2015 Baru, Cash dan Kredit.Honda Bekasi,Honda Cikarang,Honda Jakarta,Harga mobil Honda Jakarta,Bekasi,cikarang,Dealer Resmi Mobil Honda jakarta,bekasi,cikarang,karawang.





Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari Honda Freed di Jakarta, pada tanggal 20 Maret 2013. Mobil “Keluarga Generasi Baru” ini hadir dengan fitur yang lebih lengkap untuk semua variannya, antara lain AC Double Blower, Power Sliding Door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, Interior Lamp, Fog Lamp untuk tipe E, kaca film V-Kool untuk tipe S dan E, serta Dual SRS Airbags yang kini tersedia untuk semua varian.Penambahan fitur pada New Honda Freed tipe E meliputi AC Double Blower baru, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru yang lembut dan berkualitas berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.Sementara New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya. New Freed tipe S kini dilengkapi dengan Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.



Selain tipe S dan E, New Honda Freed juga tersedia dalam tipe A dengan harga yang lebih terjangkau dan telah dilengkapi tampilan yang bergaya serta berbagai fitur standar untuk kenyamanan, performa, dan keselamatan. Berbagai fitur pada tipe A antara lain Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15” Steel Wheel + Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM. New Freed tipe A kini juga telah dilengkapi dengan perangkat keselamatan Dual SRS Airbags.New Honda FREED untuk tipe E dan S tersedia dalam 7 pilihan warna; Alabaster Silver Metallic, Brownish Sparkle Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, White Orchid Pearl, Deep Sapphire Blue, dan warna baru Champagne Frost Pearl. Sementara New Honda FREED tipe A tersedia dalam pilihan warna; Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic
Harga Cash/Tunai Honda Freed Honda Bekasi,HondaCikarang,Honda Jakarta,Harga mobil Honda Jakarta,Bekasi,cikarang,Dealer Resmi Mobil Honda jakarta,bekasi,cikarang,karawang.
Freed ARp. 226.500.000
Freed SRp. 256.500.000
Freed ERp. 278.500.000
 * Harga dapat berubah sewaktu-waktu, mohon konfirmasi sebelum memesan.
Dealer honda bekasi Harga Mobil Honda Cikarang,
Dealer Resmi Harga Mobil honda bekasi Dealer Honda bekasi Dealer Honda cikarang 
 HUBUNGI SEGERA DEALER MOBIL Honda Bekasi | Honda Cikarang
FAISAL KUMAR | SALES EXECUTIVE
HP: 0822 116 70007
HP : 0857 814 45667
bb:275ccbf6

1 komentar:

  1. honda semarang
    harga honda semarang
    Melengkapi varian untuk kebutuhan kita semua dari untuk memberikan calon konsumen

    BalasHapus