Media Informasi sales Resmi Mobil Honda Jakarta-Bogor-Bekasi-Cikarang-Karawang-Purwakarta-Bandung Berlisensi dan terpercaya

Company Profiles

Deskripsi Company Profile Honda Cikarang
PT.Prospect Motor – Honda-Cikarang
adalah main dealer Jaringan Jasa Penjualan, Perawatan, Perbaikan
dan Penyediaan suku cadang Asli Honda.
Prinsip Bisnis
Dealer Mobil Honda untuk wilayah penjualan seluruh Indonesia             ( Plat B ) (plat F ) ( Plat T ) Kantor PusatJl. MH.Thamrin No 152, Lippo Cikarang Bekasi 17550 – Indonesia
Telepon: GSM: 0822 116 70007 | GSM: 0857 8144 5667
Status
Sales, Service dan Spare Part
(Penjualan, Bengkel Dan Suku Cadang)
Produk Khusus
Brio,mobilio, Jazz, Freed, City, Cr-v, Cr-z, Civic, Accord, Odyssey,HR-V
Hari Kerja
6 Hari / minggu
company profile honda cikarang Deskripsi Company Profile Honda Cikarang
PT.PROSPECT MOTOR – HONDA CIKARANG
PT. Prospect Motor (Honda Cikarang) didirikan di kawasan area Cikarang Barat, Bekasi. Adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Sales, Service dan Spare Part (Penjualan, Bengkel dan Suku Cadang) untuk kendaraan roda empat merk Honda untuk para pelanggan dengan Cover Area Wilayah Jual Honda CikarangHonda Bekasi, Honda Karawang, Honda Cibubur, Honda Tangerang, Honda Jatinegara, Honda Tebet, Honda Cikarang, Honda Jakarta, Honda Bandung, Honda Bogor, Honda Pondok Indah, Dst Cover Plat B – Test Drive Honda Cikarang.
→  MUDAH (Ease)
Honda-Cikarang memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan.
Kemudahan mendapatkan informasi, dengan menyediakan berbagai sumber, mulai dari kantor cabang, pameran, telpon, hingga call center dan lain-lain.
Kemudahan pembelian dengan menyediakan berbagai fasilitas termasuk tukar tambah, proses kredit dan asuransi.
Kemudahan layanan purna jual dengan memberikan servis bengkel yang lengkap dan terpadu.
→  PERSONAL (Personal)
Honda-Cikarang Melayani pelanggan secara personal. Dengan membangun database pelanggan secara komprehensif, Honda-Cikarang memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Anda tidak perlu dipusingkan masalah perawatan mobil dan lain-lainnya karenaHonda-Cikarang akan memberitahu Anda secara personal, misalnya kapan saat perawatan berkala mesti dilakukan, dan lainnya.
→  HANDAL (Reliable)
Honda-Cikarang didukung oleh tim dan sistem yang handal :
1. Wiraniaga kami yang profesional Call : 0822 116 70007
2. Teknisi yang memiliki sertifikasi.
3. Sistem Teknologi Informasi yang handal, mencatat historis kendaraan dan    dapat diakses oleh bengkel-bengkel Honda di seluruh Indonesia.
4. Garansi atas perbaikan yang dilakukan.
5. Memberikan pelayanan dengan maksimal selalu untuk yang terbaik dan dengan senyum.Honda-Cikarang berkembang pesat dan maju dengan memberikan berbagai layanan yang sangat memudahkan bagi calon pembeli maupun pengguna Honda.Honda-Cikarang selalu mencoba terus dan terus untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan konsumen. Menyuguhkan produk-produk Honda yang inovatif (Home Service), Booking Service dan Perbaikan body (Claim Insurrance)  mencerminkan perhatian Honda-Cikarang yang tinggi kepada Pelanggannya.
Kami telah berpengalaman menjual Mobil untuk para pelanggan terdahulu kami dengan sukses untuk segala tipe dan varian Mobil Honda. Selain melakukan penjualan, kami juga memastikan kenyamanan konsumen kami dengan after sales service yang Memuaskan dan penuh Perhatian. Kepuasan pelanggan selalu menjadi yang utama bagi Kami. Jangan ragu untuk menghubungi Kami untuk mendapatkan Mobil Honda yang terbaik dari Penjual Berlisensi Resmi dengan proses yang mudah dan cepat.
 HUBUNGI SEGERA DEALER MOBIL Honda Bekasi | Honda Cikarang
FAIZAL KUMAR | SALES EXECUTIVE

Mobile: 082211670007
Mobile: 085716070007
Email : prospectmotor.honda@gmail.com
http://honda-cikarang.id/

0 komentar:

Posting Komentar