Media Informasi sales Resmi Mobil Honda Jakarta-Bogor-Bekasi-Cikarang-Karawang-Purwakarta-Bandung Berlisensi dan terpercaya

Tips dan trik Merawat Mobil Baru


berikut tips dan trik Merawat Mobil Baru


1. Merawat Cat Mobil Baru
Masalah yang terjadi adalah Kotoran dan noda yang sering timbul dari mobil apakah karena bekas debu, kotoran hewan dan sebagainya untuk itu perlu di cuci rutin mobil anda dengan shampoo khsusus mobil, tidak lupa juga menggunakan lap khusus mobil yang bahannya halus sehingga tidak merusak lapisan cat mobil. Selain itu juga untuk menjaga cat mobil baru, anda perlu memberi penutup atau kain mobil di garasi mobil baru anda, karena suhu dingin dimalam hari dapat memudarkan cat mobil baru anda.

2. Mengganti Oli Mobil Baru
Penggantian oli menjadi sebuah ritual wajib bukan hanya untuk pengguna mobil baru, bahkan untuk motor tersebut, biasanya penggantian oli pertama kali akan lebih singkat dibanding penggantian oli selanjutnya, dan tentunya jangan pernah memperlambat jangka waktu pengisian oli mobil baru anda.

3. Pilih Bahan Bakar Mobil yang Sesuai
dalam merawat mobil Baru, Bahan bakar adalah elemen penting dalam mobil baru anda,ketika kita salah memilih bahan bakar yang sesuai dengan mobil baru anda, maka dikhawatirkan Mesin serta Kinerja mobil baru anda akan menurun.

4. Merawat Radiator Mesin
Penggunaan Air Bersih dalam pengisian Radiator Mesin sangan penting, Jangan pernah mengisi Radiator Mesin anda dengan air kotor karena dikhawatirkan Kotoran yang ada akan mengendap di Lubang pendingin mesin mobil Baru anda.

Tips Merawat Mobil Baru, semoga dapat Bermanfaat bagi dimanapun berada.

Mobile: 082211670007
Mobile: 085716070007
Email : prospectmotor.honda@gmail.com
http://honda-cikarang.id/

0 komentar:

Posting Komentar