Media Informasi sales Resmi Mobil Honda Jakarta-Bogor-Bekasi-Cikarang-Karawang-Purwakarta-Bandung Berlisensi dan terpercaya

Who I'am...?


BEKASI,Sebelum Anda  berfikir tentang saya,produk dan informasi atau sebaliknya - Anda harus terlebih dahulu  tahu siapa saya (Marketing/sales Mobil Honda Bekasi)
Sekarang saya tidak berbicara tentang menjadi seorang salesman minyak ular yang berbicara bicara dan berjalan berjalan tapi hanya ingin menjual produk yang membuat dia senang dengan komisi dan menjual tidak menghargai pelanggan.
Saya adalah tentang membangun hubungan, menciptakan koneksi nyata, mendengarkan keinginan dan kebutuhan pelanggan dan kemudian memberikan solusi yang tepat untuk masalah dan kebutuhan.

Proses itu sendiri cukup sederhana. Tidak ada yang benar-benar unik atau inovatif di sini. Apa yang membuat penjual  begitu unik adalah Saya akan tetap dengan langkah-langkah yang diperlukan untuk membangun otoritas dan memiliki pengaruh yang cukup untuk menjual dan solusi yang  menonjol, benar-benar menonjol dengan cara yang mungkin  orang lain tidak bisa dengan ide dan solusi sedikit di luar perkiraan.



Cara terbaik untuk melakukan apa-apa adalah cara saya. Mulai menjual dengan senyum kepada orang yang tepat dengan menjadi diri sendiri.Saya kemudian akan bertemu orang-orang yang berhubungan dengan saya, memahami apa yang mereka katakan dan saya akan lebih mampu memberikan produk untuk memecahkan rasa sakit atau solusi mereka, karena saya memiliki sebuah planing.saya akan menemukan bahwa jauh lebih mudah untuk berhubungan dengan orang-orang dan membangun hubungan yang nyata dengan hanya menjadi diri sendiri. Hal ini membutuhkan usaha yang lebih sebagai orang yang otentik dan asli.

    Menurut saya sendiri. Saya memiliki komentar yang fantastis di posting tentang meningkatkan inovasi dan ide-ide brilian berbagi kesalahan-kesalahan saya. Berbagi kesuksesan saya. Berbagi kegagalan dan kesalahan saya. Berbagi segalanya Akan selalu ada seseorang di luar sana yang dapat berhubungan dengan apa yang saya katakan dan cara terbaik , Satu-satunya cara - untuk menghubungkan adalah dengan hanya berbagi siapa saya dan anda.


    Ajukan pertanyaan, dan saya mendengarkan! Membangun hubungan  yang sederhana seperti meminta mereka pertanyaan dan mendengarkan jawaban. Ini adalah bagaimana saya membangun hubungan nyata  dengan orang-orang yang jujur. Meminta seseorang pertanyaan terbuka tentang produk / jasa / hobi / apapun yang mereka tertarik dan kemudian duduk kembali dan mendengarkan mereka berbicara,saya tetap mendengarkan.
    Senyum dapat langsung mengubah suasana hati saya, dan suasana hati orang lain dengan senyum. Saya akan menemukan banyak orang-orang yang jauh lebih terbuka, jujur ​​dan responsif terhadap saya  jika Anda adalah seorang yang ramah dan mudah didekati walaupun Anda tidak bisa tersenyum melalui komputer tetapi Anda dapat berbicara dengan cara yang memungkinkan orang tahu kalau anda bahagia dan ramah.

"Mereka yang keberatan tidak penting dan mereka yang peduli tidak keberatan." Saya akan menemukan kolega jika saya hanya terus menjadi terbuka dan jujur. Hanya akan ada Anda dan saya.
Salam Otomotif
Mobile: 082211670007
Mobile: 085716070007
Email : prospectmotor.honda@gmail.com
http://honda-cikarang.id/

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus